DIY iSync SE T700 – gagal – tapi berhasil

by hawarihadi

 

sync2

catatan beberapa hari yang lalu…

 

Sial, ternyata HP baruku blon di dukung sama iSync nya Mac. 

Gugling bolak balik, iSync plugins nya ga ada, kalo ada pun kudu bayar. 

Baru sempet gugling lagi dan ketemu situs cara bikin iSync plugin sendiri.. dan bisa deh

address book dan iCal terhubung dengan baik

tapi masih ada pesan error nyang bilang sinc failed, dan suruh restart the phone.

ya kurestart.. blung!! sekarang ga bisa lagi… hiks..

 

update beberapa hari sesudahnya:

tapi penasaran maen ke situs SE.. eh udah ada plugins nya.. sial.. tau gitu ga usah repot-repot..