Gadget Baruku: SE T700

by hawarihadi

baru saja merasakan ejuknya koneksi HSDPA. Telat memang, tapi gimana lagi, baru saja ada [memaksakan] sedikit tabungan punya jabang bayi. Abis sering diomelin bos karena ga bisa dihubungi. Ya, Saya telah terikat kontrak mari untuk dapat dihubungi 24/7. 

 

 

ROKR E1

ROKR E1

HP kesayangan [Motorola ROKR E1 putih kebanggaan dengan suara speaker yang sangat dahsyat dan ber iTunes pula! selain iPhone: mac banget deh] telah habis masa jayanya, LCD mati 4titik berjajar, menutupi display status batt dan sinyalnya, sering restart tiba-tiba. dan parahnya.. sering ilang sinyal. Yah, maklum HP seken dan sudah uzur..

 

 

sudah beberapa bulan terakhir merengek pada istri tuk dibelikan HP ber HSDPA untuk internetan diluar kantor jika ada keperluan mendesak. Tanya sana sini, pilihan jatuh pada SE K630. HP BerHSDPA termurah yang pernah ada. Dan mungkin beberapa HP sekelasnya.

 

Jalanlah kami ke Pusat perbelanjaan, dimana ada konter SE didalamnya. Masuk sebentar… jrengg!!! ada HP mungil ipis nan elok dibalut warna merah dan hitam. Ou My Truck!! It’s My color, Its my live.. Jatuh cinta pada pandangan pertama. Kupegang dummy nya. “wow! feels very right in my hand!.” Ternyata harganya jauh dari budget K630. OK, sementara kembali ke K630 dan seri Gxxx yang saya lupa. Murah memang, tapi sudah tak minat lagi. hiks..

 

setelah berunding sengit dengan istri, akhirnya kami putuskan untuk membelinya. Daaaaaaan … ternyata barangnya tidak ready.. adanya yang warna silver!. Bah!.. Tak putus asa, kami mengitari kota bogor untuk mendapatkannya.. akirnya dapat, walau tokonya tanpa AC dan tidak ber SPG semanis yang tadi.

 

SE T700

SE T700

 

 

kubawa pulanglah SE T700 baruku ini.. seperti biasa, semingguan tidak lepas dari tangan.. uliiik teruuussss..

Advertisements